Kamis, 02 April 2015

Hijaber fashion indah nada pustipa akan merambah duni atarik suara

Aktivitasnya di dunia modeling berjalan tatkala kira kira satu th. Selanjutnya di 2013, beliau mesti pindah keluar negara utk menyambung pendidikan ke Kampus Hannover, Jerman. Semenjak masuk kuliah, automatic kegiatannya sbg model mandek & dirinya pula ke luar dari Zaura.

Utk isi diwaktu kosong dikala kuliah, Suara sempat coba terjun ke dunia fashion bersama rilis label busana muslim dengan cara independen. Tapi tak terjadi bersama baik lantaran nyatanya dirinya belum sanggup membagi dikala antara kuliah, business, & masihlah memeprtahankan eksistensinya sbg . Disaat itu dia pula tetap kontrak sbg merek ambassador dari label jilbab lokal, Moshaict.

Kolaborasi antara Kebaya Muslim Modern Suara & Moshaict dulu sejak mulai berkembang tidak cuma lagi jadi merk ambassador tetapi desainer scarf. Ya, Suara baru saja launcing scarf bersama label 'Na Puspita' di Pebruari 2015. Proyek peluncuran scarf tersebut baru digarap cara memakai jilbab pashmina pesta di Januari 2015

Indah Suara Puspita ialah salah satu hijabers Indonesia yg terkenal yang merupakan fashion blogger. Saat Ini namanya tidak cuma dikenal sbg penyanyi pendatang baru kebaya modern tetapi pun pemilik merk scarf dgn nama 'Nada Puspita'. Sebelum terkenal di industri fashion & musik seperti saat ini, Indah sempat juga dikenal juga sebagai model busana muslim.

Popularitas yg dimilikinya kini awalnya berkat posting blog & pamer photo padu padan busana di internet. Perempuan yg akrab disapa Suara itu mengaku telah posting blog sejak duduk di bangku sekolah menengah atas (SMA) di 2009. Cara memakai jilbab pashmina Mulanya menciptakan blog dikarenakan pekerjaan dari guru tapi lantaran meraih nilai bagus, dirinya merasa semangat menambahkan posting blog.

Sejak mula-mula menciptakan blog, perempuan 22 th itu telah konsentrasi di bagian fashion. Beliau juga senantiasa teratur melaksanakan up date kepada blog pribadinya. Sesudah lulus SMA, Suara makin aktif blogging & di 2012 dirinya mulai sejak terjun ke dunia modeling.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar