Jumat, 19 Agustus 2016

Inspirasi Model Kebaya Muslim

Inspirasi Model Kebaya Muslim - Bahwasanya, kebaya hanya diperuntukan bagi oma-oma dan  memberikan kesan vintage serta tidak fashionable. Kini  , sudah poly contoh kebaya yg terbaru, dipadukan menggunakan kain lilit ataupun payet yang unik, menambah elegannya sentuhan kostum kebaya favorit remaja.

Melalui inovasi ini, pemakaian kebaya sata ini bukan model kebaya wisuda hanya menyampaikan kesan tua, namun sudah menampilkan sebuah presentasi modern serta tidak kampungan.

Ini dia, 22 model kebaya terbaru terbaru yang bisa engkau  tiru untuk menghadiri program tertentu:

Sentuhan kain berbahan tipis atau jenis siffon bisa dijadikan ornament atau selendang di pakaian kebaya yg kamu kenakan. Warna-rona soft seperti biru muda, pink muda dan  coklat serta pula cream, biasanya sangat cocok buat kamu yang tidak ingin tampil mencolok.
Buat kamu yg memakai jilbab, jangan duka, saat ini sudah poly jenis model kebaya yg diperuntukan bagi muslimah.

Tidak meninggalkan syariah, engkau  akan terlihat elegan serta manis dengan mengenakan kebaya lho! Mirip tampilan pada bawah ini, ilham kebaya buat kamu tiru model kebaya muslim.


Bosan dengan bawahan kebaya mirip kain? Coba desain kebaya engkau  seperti menyampaikan aksen drapery di bawahnya. Pakai bahan tulle atau lace buat memberikan kesan glamor dan  juga megah. Modifikasi tampilan jilbab kamu dengan kebutuhan moment yang ingin dikunjungi. Biasanya model jilbab buat seseorang muslimah yang mengenakan kebaya acapkali membuat contoh-model unik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar